Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Islam Indragiri melaksanakan Workhshop Teknik Penulisan Jurnal (OJS) untuk menambah wawasan bagi mahasiswa, dosen, dan tenaga pendidik. Kegiatan ini dilaksanakan di hotel Elite Tembilahan pada tanggal 18 September 2018. Peserta yang menghadiri kegiatan ini dari berbagai macam latar belakang keilmuan, mulai dari dosen, tenaga pendidik, mahasiswa,maupun fresh graduate yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai teknik penulisan Jurnal.

Panitia penyelenggara menghadirkan Dr. H. Abdullah, S.Si.M.Kom.Ph.D sebagai narasumber yang juga merupakan dekan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK) Universitas Islam Indragiri. pada kesempatan ini beliau memaparkan secara detail dan terurut bagaimana cara menulis Jurnal dari awal penulisan hingga Jurnal tersebut dapat di publish.

Harapan beliau dengan adanya kegiatan ini bisa menambah rasa cinta untuk menulis jurnal penelitian bagi peserta, sehingga kedepannya lahirlah penulis-penulis yang bisa mencerdaskan dan memajukan generasi yang cinta dengan penelitian.

Dr. H. Abdullah S. Si. M. Kom, selaku Dekan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer, Unisi, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi kedua belah pihak, terutama untuk para dosen yang wajib melakukan penulisan jurnal

(edt/zr)

 

0Shares
Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter Captcha Here : *

Reload Image